Jumat, 15 Desember 2017

MERAH ZAMAN NOW

Oleh : Ummu alifan.

Waktu  kecil aku suka sekali warna merah. Jika dapet beberapa permen atau ager - ager bermacam warna. Maka aku akan selalu memilih warna merah.

Zaman itu merah ya merah aja. Tidak ada merah cabe, merah hati, merah marun.pokoknya merah.

Masuk usia SD warna kesukaanku berganti menjadi hijau, ungu, dan pink. Setiap ada pekerjaan mewarnai atau menggambar, tiga warna itulah yang paling menonjol dari karyaku.
Aku punya teman yang menyukai warna kuning dan biru. Dulu aku heran, apa sih bagusnya dua warna itu. 🤔🤔.
Dia Sama sepertiku. Karya menggambar atau mewarnainya  penuh dengan dua warna itu, kuning dan biru.

Saat  SMA aku baru sadar bahwa biru itu cantik. Warna kesukaanku mulai berganti menjadi biru. Apapun benda yg berwarna biru,,aku suka. Ketertarikan ini masih terus berlangsung sampai aku kuliah. Baju biru, sprei biru. Pokoknya maniak biru.
Baru menjelang lulus kuliah aku seperti kembali ke masa kecilku. Warna yang paling menarik hatiku adalah merah. Merah hati dan merah maroon.

Singkat cerita aku menikah. Ternyata suamiku juga suka warna merah dan pink.jadilah setiap mau beli baju, maka baju yg dia pilihkan untukku berunsur merah atau pink.

Kesukaan warnaku ternyata menurun ke anak keduaku.
Ia suka sekali warna merah. Sepulang sekolah,,anakku merasa  sangat bangga ketika di sekolah berhasil meletakkan tasnya di loker warna merah, makan dengan piring warna merah.😃😀

Jadi tidak salah jika mungkin keluargaku disebut keluarga merah.

Merah apa ya??.🤔

Ah merah maroon sajalah. Biar kekinian.
Merah zaman now😂😂

Apakah anda yang membaca juga suka merah???🍎🍎😊😊.

Yogya, 1 Des 2017
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar